Selamat datang di situs blog kami HMD Ilmu Sejarah Unair dan ikuti terus aktifitas kami di http://hmdilmusejarah15.blogspot.com/. Terima Kasih.

Pages

Thursday, October 8, 2015

TEKNIS FINAL LKTI NUSANTARA 2015

Assalamu'alaikum, Selamat Siang!!

Berikut ini kami sampaikan beberapa informasi terkait Final LKTI Nusantara 2015, ayo diperhatikan ya kakak :)


  1. Final diselenggarakan pada hari Minggu, 11 Oktober 2015 di Fakultas Ilmu Budaya kampus B Unair.
  2. Registrasi peserta dimulai pukul 07.00 WIB, dan peserta wajib hadir 15 menit sebelum registrasi dimulai.
  3. Masing-masing team yang lolos ke babak Final akan dihubungi oleh LO yang akan memberikan informasi terkait pelaksanaan Final, nomor yang dihubungi sesuai dengan data yang dikirimkan kepada panitia.
  4. Konfirmasi kehadiran sudah dimulai sejak tanggal 07-09 Oktober 2015, sesuai timeline yang tertera di petunjuk pelaksanaan.
  5. Bagi team yang membutuhkan penginapan dan penjemputan, segera konfirmasi ke LO masing-masing.
  6. Penginapan per malam sekitar Rp 50.000/ orang, sedangkan kami hanya melakukan penjemputan di titik-titik tertentu, seperti Stasiun Gubeng, terminal Bungurasih,dan stasiun Wonokromo.
  7. Sertifikat untuk guru pembimbing akan diberikan ketika registrasi peserta, nama di sertifikat sesuai yang tercantum di data yang dikirimkan kepada panitia.
  8. Presentasi bersifat tertutup dengan durasi waktu 20 menit/ team, dengan rincian : 2 menit untuk perkenalan, 8 menit untuk presentasi dan 10 menit untuk tanya jawab.
  9. Setiap team wajib membawa 2 eksemplar print out karya tulis ilmiah, dan wajib membawa flashdisk yang berisi file presentasi yang akan dikumpulkan ke panitia untuk persiapan presentasi.
  10. Juara yang diperebutkan adalah Juara I, II dan III.
Sekian yang dapat kami informasikan, sering-sering kunjungi blog kami untuk mengetahui segala informasi terbaru :) Semangatt!!

0 komentar: